Liga Indonesia

Jalani Latihan Perdana di Persib, Kondisi Fisik Marc Klok Bikin Takjub

Sabtu, 3 Juli 2021 04:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, sudah bergabung dan mulai berlatih dengan tim di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Marc Klok menuturkan, sudah tiba di Bandung pada Kamis (01/07/21), sehingga mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini baru bisa mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung.

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan perdana di tim Persib, lantaran sudah mengenal mayoritas pemain tim kebanggaan Bobotoh.

"Kemarin, saya datang kemarin sore," kata Marc Klok setelah mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Sintetis Soccer Republic, Kota Bandung, Jumat (02/07/21).

Pemain naturalisasi ini menambahkan, pada sesi latihan perdana tersebut kondisi kebugarannya cukup bagus, lantaran sebelum bergabung dan berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh ia tetap menjalankan program latihan mandiri.

Sehingga, saat menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung, Marc Klok, tidak menemui kendala dan bisa langsung mengikuti materi yang diberikan oleh tim pelatih.

"Baik, selalu baik. (Sebelumnya) Ya selalu latihan, saya berlatih di Bali," jelas Marc Klok.