Liga Indonesia

Gabung Persib, Ini Target Pemain Timnas Palestina

Sabtu, 3 Juli 2021 03:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Mohammed Rashid, bermain di klub manapun ia selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, termasuk saat bergabung dengan skuat Maung Bandung. Karena, hal itu merupakan kewajibannya sebagai pemain sepak bola profesional.

Target Mohammed Rashid meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021, sejalan dengan keinginan pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan manajemen tim kebanggaan Bobotoh.

"Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Pemain Timnas Palestina ini mengungkapkan, saat ini sedang menunggu kepastian terkait kick-off Liga 1 2021.

Pasalnya, kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia yang awalnya akan digelar pada 9 Juli 2021, resmi ditunda karena meningkatnya kasus Covid-19.

Mohammed Rashid menambahkan, dengan adanya kepastian mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021, ia bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung bisa fokus untuk mempersiapkan diri.

"Diharapkan juga kami tahu secepatnya kapan liga akan dimulai jadi semua bisa fokus dalam berlatih," jelas Mohammed Rashid.