Liga Indonesia

Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Ternyata Idolakan Bek Bali United dan Real Madrid

Sabtu, 3 Juli 2021 20:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Pratama Arhan ternyata mengidolakan pemain Bali United, Ricky Fajrin. Copyright: © PSSI
Bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Pratama Arhan ternyata mengidolakan pemain Bali United, Ricky Fajrin.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Pratama Arhan ternyata mengidolakan pemain Bali United, Ricky Fajrin. Arhan bahkan punya keinginan untuk bermain bersama seniornya itu.

Dalam sesi tanya jawab cepat di Youtube PSSI, Arhan mengatakan banyak belajar dari Ricky Fajrin. Kebetulan posisi bermain keduanya sama di bek kiri dan berasal dari daerah yang sama juga yakni Jawa Tengah.

"Jika ingin jadi pesepakbola maka belajar dari Ricky Fajrin," kata Pratama Arhan. "Sosok impian yang ingin bermain bersama adalah Ricky Fajrin," imbuhnya.

Meski demikian, Arhan mengaku gaya bermainnya lebih mirip bek Real Madrid, Marcelo Vieira. Keduanya menyukai sepak bola menyerang dan punya kecepatan menyusur sisi sayap.

"Saya merasa mirip Marcelo, sosok idola saya juga Marcelo," aku pemain PSIS Semarang itu.

Pratama Arhan mulai mencuri perhatian ketika tampil bersama Timnas Indonesia U-19 di beberapa laga uji coba. Dia lantas jadi pemain kesayangan pelatih Shin Tae-yong dan tak tergantikan hingga di tim senior.