Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Uruguay vs Kolombia: Duel Tim Terpinggirkan

Sabtu, 3 Juli 2021 17:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Uruguay vs Kolombia (Copa Amerika). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Uruguay vs Kolombia (Copa Amerika).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi babak perempat final Copa America 2021 antara Uruguay vs Kolombia, Minggu (04/07/21) WIB.

Dua tim kuat dan kaya sejarah di Amerika Selatan, yakni Uruguay dan Kolombia akan saling tikam memperebutkan satu tiket ke semifinal Copa America 2021.

Kedua tim menjadi tim unggulan di Copa America saat ini. Hal tersebut tak lepas dari fakta sejarah Uruguay dan Kolombia di ajang dua tahunan tersebut.

Saat banyak orang menjagokan Brasil dan Argentina karena deretan bintangnya di setiap gelaran Copa America, nyatanya Uruguay dan Kolombia selalu bisa memberikan kejutan.

Sebagai informasi, Uruguay menjadi salah satu tim dengan raihan gelar Copa America terbanyak yakni mencapai 15 gelar. Torehan ini mengalahkan Argentina dengan 14 gelar dan Brasil dengan sembilan gelar.

Kolombia yang selalu dipandang sebelah mata pun punya sejarah yang sama dengan Uruguay. Tercatat Los Cafeteros pernah sekali menjadi juara di Copa America pada 2001.

Di era saat ini, mungkin laga Uruguay dan Kolombia takkan banyak menarik peminat. Namun jangan salah, sederet bintang kedua negara siap meramaikan laga nanti.

Kedua negara sama-sama memiliki sederet bintang yang mampu bersinar di Eropa. Sehingga laga ini diyakini takkan membosankan.

Apalagi, kedua tim punya misi untuk mengulang sejarah di Copa America. Dengan kenyataan tersebut, jalannya laga akan berlangsung sengit.

Dengan banyaknya bomber tajam di kedua negara, maka diprediksi laga akan berjalan atraktif dengan banyak serangan yang dilakukan.

Uruguay akan menjadi unggulan di laga ini. Diprediksi, La Celeste akan menang dengan skor meyakinkan seperti 2-0 atau 3-1 atas Kolombia.