Bola Internasional

Euro 2020: Nakal! Meski Dilarang, Fans Inggris Nekat Hadir di Italia

Minggu, 4 Juli 2021 10:14 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nick Potts/PA
Walaupun sudah dilarang, fans Timnas Inggris tetap hadir di kawasan Stadion Olimpico, Italia untuk mendukung tim kesayangannya melawan Timnas Ukraina. Copyright: © Nick Potts/PA
Walaupun sudah dilarang, fans Timnas Inggris tetap hadir di kawasan Stadion Olimpico, Italia untuk mendukung tim kesayangannya melawan Timnas Ukraina.

INDOSPORT.COM – Walaupun sudah dilarang, fans Timnas Inggris tetap hadir di kawasan Stadion Olimpico, Italia untuk mendukung tim kesayangannya melawan Timnas Ukraina di babak perempatfinal Euro 2020.

Padahal, sebelumnya pihak penyelenggara Negeri Pizza tersebut sudah melarang mereka untuk hadir dan jika memang ingin mendukung Harry Kane dan kolega di dalam stadion, mereka harus menjalani karantina dulu dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah fans Inggris ini kedapatan berfoto bersama pendukung tim lawannya, yakni Ukraina dan sempat berfoto bersama sebelum pertandingan dimulai di luar stadion.

© Marco Iacobucci/PA
Fans Inggris dan Ukraina bersatu di luar Stadion Olimpico, Roma, Italia sebelum pertandingan perempatfinal Euro 2020 dimulai. Copyright: Marco Iacobucci/PAFans Inggris dan Ukraina bersatu di luar Stadion Olimpico, Roma, Italia sebelum pertandingan perempatfinal Euro 2020 dimulai.

Pemerintah setempat di Italia memberikan larangan pendukung Timnas Inggris ke dalam Stadion Olimpico karena untuk mengurangi jumlah korban COVID-19.

Sebelumnya, banyak kabar yang mengatakan jika jumlah korban COVID-19 terus meningkat usai pendukung Euro 2020 dari berbagai negara peserta pulang dari Inggris setelah menyaksikan tim kesayangannya di Stadion Wembley.

Situasi inilah yang membuat pemerintah Italia melarang keras fans Inggris untuk hadir ke Stadion Olimpico, namun pada akhirnya mereka tetap datang meski sebagian besar tak mendukung secara langsung ke dalam stadion.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%