Bursa Transfer

Raphael Varane Capai Kesepakatan dengan Man United, Bakal Dikontrak Panjang

Minggu, 4 Juli 2021 13:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Raphael Varane, disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Raphael Varane, disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United selangkah lagi menggaet Raphael Varane dari Real Madrid. Dilansir dari Mirror pada  Minggu (04/07/21) jika sang pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

Manchester United tampaknya makin lapar dalam saga transfer kali ini. Setelah menandatangi Jadon Sancho dari Borrusia Dortmund, klub yang bermarkas di Old Trafford mengincar beberapa nama lagi. Nama bek Prancis Raphael Varane menjadi salah satunya.

Bahkan, Raphael Varane disebut telah mencapai kesepakatan personal untuk memuluskan jalannya berseragam Setan Merah.

Disampaikan dalam laporan yang sama, jika bek Real Madrid itu setuju untuk bergabung dengan Manchester United dengan gaji  12 juta Euro per tahun atau mendapat bayaran senilai 205 Miliar.

Raphael Varane juga setuju untuk memperkuat Manchester United dengan menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun kedepan.

Pemain berusia 28 tahun itu dikatakan berharap untuk merampungkan kepindahan dalam dua minggu kedepan.

Raphael Varane mengaku sudah tak sabar untuk memulai pra musim dan tidak memulai sebagai pemain Real Madrid namun sebagai punggawa Manchester United. Negosiasi kini tinggal antara Manchester United dengan Real Madrid.