Bola Internasional

Spinazzola Absen 6 Bulan, Skuat Italia Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Minggu, 4 Juli 2021 11:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Christof Stache
Leonardo Spinazzola mengalami cedera di laga Belgia vs Italia. Copyright: © REUTERS/Christof Stache
Leonardo Spinazzola mengalami cedera di laga Belgia vs Italia.

INDOSPORT.COM - Leonardo Spinazzola dipastikan absen selama 6 bulan untuk pemulihan cedera, Timnas Italia di Euro 2020 pun memberikan pesan yang menyentuh kalbu.

Perjalanan mulus Timnas Italia di Euro 2020 tampaknya akan terhenti lantaran salah satu pilar utama, Leonardo Spinazzola dipastikan tak bisa menyelesaikan turnamen karena cedera.

Melansir dari Sky Sports Italia, Spinazzola mengalami cedera pada tendon achiles, akibatnya pemain AS Roma harus menjalani operasi dan diperkirakan butuh waktu hingga enam bulan untuk proses penyembuhan.

Untuk mendapat penanganan medis terbaik, Spinazzola akan diterbangkan ke Finlandia dibawah pengawasan Profesor Sakari Orava dari Rumah Sakit NEO di Turku.

Sebelum keberangkatannya, skuat Italia pun memberikan pesan menyentuh yang terlihat dari video yang diunggah akun Instagram resmi Timnas Italia.

Dalam video berdurasi dua setengah menit itu, seluruh pemain dan staf Gli Azzurri tampak memberikan pelukan hangat dan kata-kata penyemangat untuk bek andalan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nazionale Italiana di Calcio (@azzurri)

Unggahan tersebut pun disertai tulisan penyemangat yakni, "The Azzurri merangkul Spinazzola. Leo akan segera kembali!"