Bursa Transfer

Olympique Marseille Resmi Dapatkan Cengiz Under dari AS Roma

Senin, 5 Juli 2021 00:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Cengiz Under Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Cengiz Under

INDOSPORT.COM - Cengiz Under jadi tumbal kedatangan Jose Mourinho. Kini pemain asal Turki tersebut ditugaskan jadi pemain pinjaman di Olympique Marseille.

Cengiz Under didatangkan AS Roma dari Istanbul Basaksehir pada 2017 silam. Sejak saat itu, Under memainkan 88 pertandingan di semua kompetisi termasuk di ajang Liga Champions.

Pada musim 2020-2021, AS Roma memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Leicester City. Setelah menyelesaikan satu musim masa peminjamannya, kini Cengiz Under menerima tugas baru dari AS Roma.

Minggu (04/07/21), AS Roma mengumumkan bahwa Under akan menjalankan tugas baru sebagai pemain pinjaman di Olympique Marseille.

"Roma mengumumkan bahwa Cengiz Under dipinjamkan hingga 30 Juni 2022, ke Olympique Marseille," demikian pernyataan resmi dari klub.

Tugas baru yang diterima oleh Under tentunya tidak lepas dari arahan sang pelatih anyar, Jose Mourinho. Sebelumnya Mourinho pernah mengutarakan niatnya untuk merombak skuadnya.

Selain meminjamkan Cengiz Under, AS Roma digadang-gadang juga akan melepas Pau Lopez ke klub yang sama. Sebagai gantinya, Jose Mourinho kini tengah mengincar gelandang Arsenal Granit Xhaka.