Bursa Transfer

Jual Rumah di London, Reiss Nelson Kode Tinggalkan Arsenal

Senin, 5 Juli 2021 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Reiss Nelson. Copyright: © Getty Images
Reiss Nelson.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Reiss Nelson mendadak menjual rumah mewahnya yang berada di London. Keputusan itu dinilai sebagai kode bahwa Nelson akan segera meninggalkan The Gunners.

Aksi Reiss Nelson jual rumah telah memicu spekulasi bahwa dirinya akan segera cabut dari Arsenal. Dilansir dari The Sun, rumah Nelson yag berada di London telah dijual dengan harga tiga juta pound (60 miliar rupiah).

Rumah tersebut memiliki enam kamar tidur yang didesain secara elegan serta sejumlag fasilitas canggih untuk memanjakan penggunanya.

Reiss Nelson menghiasi rumahnya dengan kayu ek yag indah. Rumah ini cocok dihuni oleh sebuah keluarga lantaran memiliki ruang tengah yang luas. Bangunan tiga lantai itu berdiri di atas tanah seluas 4.738 kaki persegi.

"Dua kamar tidur loteng yang luas di lantai atas juga dapat digunakan untuk membuat bioskop rumah, gym, ruang kantor, atau ruang bermain anak-anak," ujar seorang sumber dari The Sun.

Setelah rumahnya di London terjual, Reiss Nelson siap melanjutkan kariernya. Nelson kabarnya tertarik untuk pindah ke klub Liga Inggris lain atau bermain di Liga Yunani bersama Olympiakos.

Musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu kesulitan untuk menembus tim utama Arsenal. Ia tercatat hanya dua kali diturunkan oleh Mikel Arteta di Liga Inggris.