Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ramalan Xavi Hernandez, Barcelona Cuci Gudang

Senin, 5 Juli 2021 05:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Minggu (05/07/21). Mulai dari Ramalan Xavi Hernandez hingga Barcelona Cuci Gudang.

Sejumlah tim peserta dari lima kasta teratas Eropa mulai bergerak di bursa transfer demi dapatkan pemain idaman. Pergerakan mereka semakin agresif jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Barcelona digadang-gadang tidak akan kehilangan pemain andalannya yakni Lionel Messi. Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yakin 100 persen jika Lionel Messi tidak akan pergi dari Camp Nou musim depan.

Baginya La Pulga masih membutuhkan El Barca dan begitu pula sebaliknya. Ketika Barcelona tengah berusaha mempertahankan Lionel Messi, tim-tim lain dari lima kompetisi sedang gencar berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Manchester United

Kiper Manchester United David de Gea mengisyaratkan untuk bertahan bersama Setan Merah.  Menurut laporan The Times belum lama ini, kiper berkebangsaan Spanyol itu bertekad untuk tak meninggalkan Old Trafford. David de Gea sendiri menjadi penghangat bangku cadangan di Euro 2020.

Juventus

Legenda Juventus, David Trezeguet, turut mengomentari rumor Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal angkat kaki dari Turin.

Berbicara pada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (03/07/21) David Trezeguet menyampaikan jika megabintang Juventus tersebut mempunyai masalah dengan rekan setimnya.

"Tentu saja, ada beberapa masalah dengan rekan satu timnya, dia menunjukkan itu, tetapi dia mencetak 100 gol." ungkap David Trezeguet.

Komentar David Treguet tersebut seolah mengipas-ngipasi kepergian Cristiano Ronaldo di tengah masa depannya yang masih buram.