Bola Internasional

Diledek Baru Cetak Gol Perdana di Euro 2020, Kapten Liverpool Langsung 'Pukul' Sancho

Senin, 5 Juli 2021 16:04 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jordan Henderson, pemain Timnas Inggris. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Jordan Henderson, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Jadon Sancho kedapatan menertawakan Jordan Henderson saat mencetak gol perdana untuk Inggris di Euro 2020. Tak lama kemudian, ia pun langsung mendapat terjangan dari kapten Liverpool tersebut.

Kejadian ini terjadi saat Inggris berhasil melumat Ukraina dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan babak perempatfinal Euro 2020. Gol tercipta melalui brace Harry Kane, Harry Maguire, dan Jordan Henderson yang melengkapi kemenangan Three Lions.

Saat ingin menuju perjalanan pulang dan kembali ke bus, Henderson ditanya oleh admin Twitter Timnas Inggris mengenai golnya tersebut.

“Bagaimana rasanya mencetak gol di kemenangan ini kawan?” tanya si admin Timnas Inggris.

“Sudah lama kutunggu ini, mencetak gol petama,” jawab Henderson sambil tertawa.

Di saat bersamaan, di belakangnya terdapat Jadon Sancho yang terlihat menertawakannya dengan ekspresi seperti meledek jawaban dari sang kapten Liverpool.

Menyadari hal itu Henderson langsung menanyakan apa maksudnya dan melayangkan pukulan ke pemain baru Manchester United tersebut.

Namun tentunya, pukulan yang diberikan bukanlah pukulan sungguhan, melainkan pukulan bercanda yang disertai tawa dan pelukan.

“Kenapa Anda tertawa? Apa yang lucu hingga membuat Anda tertawa?” tanya Henderson sambil melakukan aksinya itu.

“Tidak ada, saya hanya merasa bahagia saja makanya saya tertawa,” jawab Sancho sambil menahan geli saat mendapat serangan dari Jordan Henderson.

Jadon Sancho memang terbilang baru pertama kali mengikuti kompetisi resmi bersama Timnas Inggris senior di Euro 2020 dan pertandingan melawan Ukraina menjadi waktu pertamanya tampil sebagai starter.

Sementara Henderson sudah bermain sejak Euro 2016 atau lebih lama dibandingkan dengan Sancho, mungkin hal inilah yang membuatnya ditertawai oleh juniornya tersebut.