Bola Internasional

Euro 2020: Dipaksa Dukung Inggris, Werner Beri Jawaban Tak Terduga

Senin, 5 Juli 2021 14:00 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images
Timo Werner, pemain Timnas Jerman di Euro 2020. Copyright: © Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images
Timo Werner, pemain Timnas Jerman di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Salah satu penggawa Timnas Jerman, Timo Werner beri jawaban tak terduga saat diminta mendukung Timnas Inggris di Euro 2020.

Tentunya sangat berat jika harus mendukung lawan yang mengalahkan tim kita di sebuah kompetisi, apalagi kompetisi sebesar Euro 2020.

Namun, hal itu ternyata tidak berlaku bagi Timo Werner yang memang mendukung Timnas Inggris menjuarai Euro 2020 walau negaranya harus tumbang oleh tim yang ia jagokan tersebut.

“Apakah Timnas Inggris bisa melangkah jauh? Kita mau jawaban ya dari Anda,” tanya seorang wartawan SkySports kepada Timo Werner.

Tanpa rasa malu dan sungkan, penyerang milik Chelsea yang kebetulan sedang menyaksikan adu balap mobil Formula1 (F1) di Austria itu memberikan dukungannya kepada Three Lions.

“Ya, semoga saja itu terjadi. Setelah melihat pertandingan mereka kemarin (melawan Ukraina), saya rasa mereka pantas, mereka punya kualitas tim yang bagus,” imbuh Werner.

“Mereka memainkan permainan yang luar biasa saat melawan kami, mereka harus bisa terus menang, dan saya harapkan yang terbaik untuk mereka,” tutup Werner.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports)

Timo Werner dan Timnas Jerman harus mengakui keunggulan Inggris saat mereka bertemu di babak 16 besar Euro 2020.

Kala itu, Jerman dipaksa menyerah dengan skor 0-2 melalui gol dari Raheem Sterling dan Harry Kane.