Bola Internasional

Sarung Tangan Mengerikan Donnarumma, Kunci Keberingasan Lini Belakang Italia

Senin, 5 Juli 2021 16:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Sarung tangan mengerikan Donnarumma, kunci keberingasan lini belakang Italia. Copyright: © Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images
Sarung tangan mengerikan Donnarumma, kunci keberingasan lini belakang Italia.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Italia di sepanjang Euro 2020 tak lepas dari permainan apik para pemain, termasuk Gianluigi Donnarumma dengan sarung tangan mengerikannya. 

Ya, kehadiran Gianluigi Donnarumma bersama sarung tangan mengerikan yang dia kenakan membuat benteng Gli Azzurri kian kokoh.

Italia hingga kini masih menjadi unggulan juara Euro 2020, hal ini dikarenakan komposisi tim yang kuat secara merata, tidak hanya pandai menyerang namun juga pertahanan yang mumpuni.

Sejauh ini, Timnas Italia tercatat hanya mengalami dua kebobolan sejak masuk ke putaran final Euro 2020, fakta ini memperindah rekor winstreaks terbanyak yang juga diperoleh Gli Azzurri.

Keberadaan sang kiper, Gianluigi Donnarumma memang menjadi salah satu poin terpenting, dengan banyak aksi penyelamatan yang dilakukan kiper baru Paris Saint-Germain itu di setiap laganya.

Performa apik Donnarumma rupanya memiliki rahasia tersendiri, yaitu sarung tangan mengerikan seperti yang digunakan pada saat mengalahkan Belgia di babak perempatfinal pada Jumat (2/7/21).

Sarung tangan yang berhasil menyita perhatian tersebut adalah produk dari Adidas yang disebut sebagai Predator Pro Hybrid.

Sarung tangan berwarna gradasi hitam merah tersebut memiliki fitur unik berupa Demonskin atau Kulit Setan, yakni duri-duri elastis di bagian atas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%