Bursa Transfer

3 Tanda AC Milan Bisa Dapatkan Isco di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Selasa, 6 Juli 2021 19:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali aktif di lantai bursa transfer musim panas ini, untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang top guna menambah kekuatan agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Sebab, musim lalu AC Milan finis sebagai runner-up Serie A 2020/2021 di bawah Inter Milan setelah mengoleksi 79 poin. 

Pencapaian tersebut mebuat AC Milan berhak kembali berlaga di Liga Champions, setelah absen selama tujuh tahun.

Tak ingin menjadi tim yang numpang lewat, manajemen AC Milan serius untuk membenahi skuad agar lebih kuat dalam menghadapi persaingan di kompetisi antar klub Eropa itu.

Bursa transfer menjadi kesempatan AC Milan membenahi kekurangan mereka, dengan mendatangakan beberapa nama tenar berpengalaman salah satu incarannya adalah Isco menurut laporan Marca.

Isco sendiri saat ini dikabarkan sudah muak bertahan di Real Madrid lantaran minimnya kesempatan bermain, sehingga ia menolak untuk lama-lama di Santiago Bernabeu.

Sejatinya kontrak gelandang berpaspor Spanyol ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan lampu hijau untuk pemainnya itu hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan jadi klub paling depan dalam antrean mendapatkan tanda tangannya, agar sang pemain mau hijrah ke San Siro. Melihat beberapa tanda ini, peluang Isco ke AC Milan sangat terbuka lebar. Apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%