Bola Internasional

Legenda Juventus Harap Inggris Juara Euro 2020, Dennis Wise: Final vs Italia

Selasa, 6 Juli 2021 13:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda hidup Juventus dan Chelsea, Gianluca Vialli berharap trofi juara Euro 2020 akan berlabuh ke Inggris. Begini reaksi sang rekan di lapangan, Dennis Wise.

Gianluca Vialli sendiri merupakan mantan striker kenamaan asal Italia yang pernah membela Chelsea di era 1996-1999. Sebelumnya, ia bermain untuk Sampdoria dan Juventus.

Kala itu, Gianluca Vialli mencetak 40 gol dalam 78 penampilan bersama The Blues, sebelum ia memutuskan gantung sepatu.

Pada masa yang sama, Dennis Wise tengah menjabat sebagai kapten Chelsea, dan kedua sosok legendaris ini bahkan masih menjalin komunikasi dan akrab sampai sekarang.

Seperti misalnya saat Vialli mengunggah sebuah potret perjalanan di Instagram, di mana ia nampak tengah dalam perjalanan naik pesawat menuju Kota London, Inggris.

"Final (?) destination: London!" ungkap Gianluca Vialli, yang menyiratkan jika ia memprediksi Inggris ke final Euro 2020.

Tak berselang lama, Dennis Wise langsung berkomentar terkait prediksi Gianluca Vialli. Menurutnya, Italia juga punya kans besar untuk melaju ke final dan bertemu Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luca Vialli (@lucavialli)

"Akan bertemu kamu (Italia) di final," balas Dennis Wise, disertai dengan emoticon tanda cinta berwarna biru khas Chelsea.