Liga Indonesia

Jelang Idul Adha, Nilmaizar Kaji Hal Ini untuk Pemain Sriwijaya FC

Selasa, 6 Juli 2021 19:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar saat memberikan arahan kepada para pemainnya. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar saat memberikan arahan kepada para pemainnya.

INDOSPORT.COM - Jika pada Idul Adha tahun sebelumnya pemain Sriwijaya FC hanya libur saat lebaran saja, tapi kali ini bisa jadi akan berbeda.

Itu karena kompetisi Liga 2 musim 2021 kembali ditunda menjadi akhir Juli. Itu pun masih belum final, bukan tidak mungkin akan kembali molor, mengingat di beberapa daerah kasus Covid-19 masih cukup tinggi.

Oleh karena itulah, bukan tidak mungkin jika Nur Iskandar dan kawan-kawan akan diliburkan pada Idul Adha nanti lebih lama, tidak hanya satu hari saat lebaran kurban saja.

“Kita belum putuskan, apakah kalau libur sebelum lebaran atau sesudah lebaran Idul Adha,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Selasa (07/06/21).

Saat ini anak asuhnya masih terus menjalani latihan seperti biasa pasca penundaan Liga 2. Pelatih pun telah menyusun program ulang pasca kembali dari tur Jakarta dan Jawa. Pemain telah mulai menjalani program latihan pasca penundaan Liga 2.

“Jadi nanti mungkin saja ada liburan, tapi lebih pada penyegaran atau refresing pemain saja,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia ini.