Liga Indonesia

Marc Klok Sebut Banyak Penunjang untuk Juara Liga 1 bersama Persib

Selasa, 6 Juli 2021 15:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Marc Klok mantap memilih Persib Bandung usai meningglkan Persija. Copyright: © Media officer Persib
Marc Klok mantap memilih Persib Bandung usai meningglkan Persija.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi, Marc Klok, membeberkan alasannya memilih bergabung dengan tim Persib Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, setelah mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta, ada beberapa tawaran yang masuk padanya baik dari klub dalam maupun luar negeri.

Marc Klok menuturkan, di Indonesia sendiri ada lima sampai enam klub yang tertarik untuk mendatangkannya ditambah lagi ada dua tim luar negeri yang juga berminat untuk merekrutnya. 

Meski begitu, Marc Klok, memilih untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung dengan beberapa pertimbangan, diantaranya kehadiran Robert Rene Alberts yang mengisi posisi pelatih.

Robert Alberts, merupakan sosok penting bagi karir Marc Klok di Indonesia, pasalnya pelatih berusia 66 tahun itu yang pertama membawanya ke Indonesia dan bergabung dengan PSM Makassar di musim 2017.

Sehingga, Marc Klok, ingin kembali bekerja sama dengan Robert Alberts, dengan harapan bisa membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara.

"Kalau saya tahu Robert, pelatih dan saya masih mau main di Indonesia, kalau saya mau ambil juara di negara ini. Saya pikir untuk karier saya, saya harus ambil juara," kata Marc Klok.