Liga Indonesia

Gabung Persib Bandung, Marc Klok Minta Hal Ini Terjadi di Liga 1

Selasa, 6 Juli 2021 04:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok, berharap kompetisi Liga 1 2021 segera bergulir, karena sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak terutama pemain. Copyright: © Media officer Persib
Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok, berharap kompetisi Liga 1 2021 segera bergulir, karena sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak terutama pemain.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok, berharap kompetisi Liga 1 2021 segera bergulir, karena sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak terutama pesepak bola.

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menerima keputusan untuk menunda kick off Liga 1 dan Liga 2 musim 2021. Sebelumnya, kompetisi dijadwalkan akan digelar pada 9 dan pertengahan Juli 2021.

PSSI dan dan LIB mendapat surat rekomendasi dari Ketua Satgas Covid-19 selaku perwakilan pemerintah untuk menunda kegiatan kompetisi sepak bola. Lantaran, kasus Covid-19 di Indonesia meningkat kembali.\

Meski begitu, LIB selaku operator tetap melakukan persiapan guna memantau peluang untuk tetap menggulirkan kompetisi Liga 1 2021 di akhir Juli.

"Semoga sampai akhir Juli ya (penundaan kompetisi)," kata Marc Klok.

Meski begitu, Marc Klok tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait jadwal Liga 1 dan Liga 2 2021 kepada PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi. Karena, mereka pasti lebih memahami terkait persiapan menggelar kompetisi.

Sebagai pemain sepak bola, Marc Klok hanya berharap kompetisi sepakbola di Indonesia bisa bergulir. Karena, sudah cukup lama di tanah air tidak ada kompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2021, lantaran pandemi corona atau Covid-19.

"Tapi menurut saya kita harus adaptasi lagi, tapi pasti harap semoga liga jalan, karena untuk negara ini adalah hal yang penting sepak bola jalan," ucap Marc Klok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%