Liga Indonesia

Baru Gabung Persib, Marc Klok Akui Nyaman di Bandung

Senin, 5 Juli 2021 08:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, mengaku nyaman tinggal di Kota Bandung, walaupun baru datang pada Kamis (01/07/21), setelah mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta.

Marc Klok menuturkan, sudah sempat mengitari beberapa jalanan di Kota Bandung saat pertama tiba. Meski belum banyak tempat yang dikunjungi, namun ia sudah merasa nyaman. 

Sebagai informasi, dalam akun Instagram pribadinya, Marc Klok, mengunggah foto saat berada di depan Gedung Sate yang merupakan salah ikon Jawa Barat dan Kota Bandung, serta menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan terutama di akhir pekan.

"Dan saya hari ini jalan-jalan di kota Bandung, saya cukup suka di sini," kata Marc Klok setelah mengikuti program latihan bersama tim Persib, Jumat (02/07/21). 

Ketika ditanya mengenai hal paling disukai di Kota Bandung, Marc Klok mengaku saat ini belum bisa memberikan jawaban, lantaran masih butuh waktu baginya untuk lebih mengenal kota ini.

Sehingga, pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta ini, berencana meluangkan waktunya untuk jalan-jalan agar lebih mengenal kota yang menjadi tempat tinggalnya saat ini.

"Sejujurnya saya belum tahu, karena baru datang, tapi saya lihat cuaca dan jalanan. Tapi nanti saya eksplor lebih," ucap Marc Klok.