Bola Internasional

Punya Fasilitas Kelas Atas, Klub Malaysia Dapat Pujian Eks Liga Inggris

Selasa, 6 Juli 2021 16:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter/@OfficialJohor
Penampakan fasilitas tempat latihan akademi klub elite Malaysia kontestan Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Copyright: © Twitter/@OfficialJohor
Penampakan fasilitas tempat latihan akademi klub elite Malaysia kontestan Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

INDOSPORT.COM – Fasilitas kelas atas yang dimilik oleh klub elite Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) mendapatkan pujian dari eks Liga Inggris.

Eks Liga Ingrris yang melemparkan pujian untuk fasilitas kelas atas yang dimiliki oleh JDT tersebut adalah Nathaniel Sio Hong Wan, jebolan akademi Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Sio Hong Wan sendiri adalah salah satu pemain anyar JDT yang baru bergabung untuk pergelaran Liga Super Malaysia 2021/22.

Pada wawancaranya dengan Astro Arena usai resmi menjadi pemain anyar JDT, Sio Hong Wan menyatakan jika klub berjuluk Harimau Selatan itu merupakan klub terbaik dan terbesar di Malaysia.

“JDT adalah klub terbesar dan terbaik (di Malaysia). Saya kira saya tidak akan datang ke Malaysia jika bukan karena JDT,” tutur Sio Hong Wan.

Ia melanjutkan jika kualitas pemain yang dimilik oleh kampiun Liga Super Malaysia 6 kali beruntun itu berbanding lurus dengan kualitas fasilitas yang ada.

Bahkan Sio Hong Wan meyamakan kualitas fasilitas yang dimiliki JDT dengan kualitas fasilitas milik klub-klub di Liga Inggris.

“Fasilitas di sini adalah fasilitas kelas atas, sama dengan fasilitas di klub-klub di Liga Inggris.”