Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Champions Asia: Klub Eks Persib Makin Terpuruk

Selasa, 6 Juli 2021 04:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© CNNPhilipines
Berikut rekap hasil pertandingan dalam babak fase grup ajang Liga Champions Asia yang tersaji pada Senin (06/07/21) kemarin. Copyright: © CNNPhilipines
Berikut rekap hasil pertandingan dalam babak fase grup ajang Liga Champions Asia yang tersaji pada Senin (06/07/21) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dalam babak fase grup ajang Liga Champions Asia yang tersaji pada Senin (06/07/21) kemarin.

Ada enam tim dari Asia Tenggara yang tampil di Liga Champions Asia 2021 termasuk klub mantan pemain Persib Bandung, Omid Nazari, yaitu United City FC.

Klub yang sukses meraih juara Filipina Football League 2020 tersebut sebelumnya bernama Ceres Negros. United City FC baru saja dihajar oleh wakil Jepang, Kawasaki Frontale dengan skor 0-2.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga kali diperoleh United City FC di fase grup I. Omid Nazari dkk kini semakin merana di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, selain United City FC, ada tim juara kasta tertinggi Liga Vietnam yaitu Viettel FC yang bermain pada Senin (05/07/21) kemarin.

Viettel FC berhadapan dengan wakil Thailand, BG Pathum United. Laga itu berjalan sangat sengit, namun Viettel FC harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 1-3.

Padahal, Viettel FC diperkuat oleh kapten Vietnam bernama Que Ngoc Hai yang sukses tampil apik ketika melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.