Liga Spanyol

Tak Ada Nama Griezmann, Ini Trio Baru Barcelona Musim Depan

Selasa, 6 Juli 2021 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© FC Barcelona
Klub raksasa LaLiga Spanyol yaitu Barcelona bakal memiliki trio baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang. Copyright: © FC Barcelona
Klub raksasa LaLiga Spanyol yaitu Barcelona bakal memiliki trio baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol yaitu Barcelona bakal memiliki trio baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Menurut laporan dari Sport.es, jurnalis bernama Lluis Canut yang merupakan orang terdekat Ronald Koeman baru saja membocorkan trio baru Barcelona.

Lluis Canut menyebut kalau Ronald Koeman akan mengandalkan Lionel Messi dan dua pemain anyar yaitu Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Pernyataan itu membuat banyak penggemar bertanya-tanya, apakah Barcelona ingin menjual Antoine Griezmann atau hanya dijadikan penghias bangku cadangan pada musim depan.

"Kita harus melihat apakah rumor itu berkembang. Pada hari Minggu, jurnalis TV3 Lluis Canut, yang dekat dengan Ronald Koeman, mengatakan tiga pemain depan musim depan adalah Messi, Aguero dan Depay, dengan Griezmann sebagai cadangan," tulis sport.es.

Seperti diketahui, di tengah krisis keuangan, Barcelona baru saja mendaratkan dua pemain bintang secara gratis yakni Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Sergio Aguero merupakan eks bomber Manchester City yang telah dikontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang. Kemudian Memphis Depay didapat Barca dari Lyon dan memiliki durasi kontrak sama dengan Aguero.

Kedua pemain itu diyakini bakal bisa menemani Lionel Messi untuk mempertajam lini depan Barcelona. Akan tetapi, saat ini Lionel Messi masih belum mau memperbaharui kontrak yang habis pada 30 Juni 2021 lalu.