Bola Internasional

Tak Lagi di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Dirindukan Pemain Ini

Selasa, 6 Juli 2021 05:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri telah resmi hengkang dari klub Polandia, Lechia Gdansk, bertepatan dengan habisnya masa kontrak pada Rabu (30/06/21) lalu. Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri telah resmi hengkang dari klub Polandia, Lechia Gdansk, bertepatan dengan habisnya masa kontrak pada Rabu (30/06/21) lalu.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri telah resmi hengkang dari klub Polandia, Lechia Gdansk, bertepatan dengan habisnya masa kontrak pada Rabu (30/06/21) lalu.

Setelah resmi berpisah, ternyata ada satu pemain Lechia Gdansk yang bakal merindukan sosok Egy Maulana Vikri. Pemain itu merupakan kiper andalan Lechia bernama Dusan Kuciak.

Meski menjadi satu-satunya pemain asal Asia, Egy Maulana Vikri memang dikenal sangat akrab dengan beberapa pemain di Lechia Gdansk. Salah satunya Dusan Kuciak yang diketahui merupakan kiper berkebangsaan Slovakia.

Kabar keriduan Dusan Kuciak disampaikan oleh mantan pemain Lechia bernama Lukas Haraslin di kolom komentar postingan Instagram Egy beberapa waktu lalu.

"Dusan Kuciak dia akan merindukanmu, semoga sukses Egy Maulana Vikri," tulis Lukas Kuciak.

Komentar dari bintang timnas Slovakia di ajang Euro 2020 itu langsung dibalas oleh Egy dengan kalimat "hahaha aku juga".

Seperti diketahui, Egy telah memainkan 11 pertandingan untuk Lechia Gdnask sejak bergabung pada 2018 lalu. Bintang timnas Indonesia itu emainkan 10 pertandingan di kompetisi Ekstraklasa dan satu laga di Polish Super Cup.