Bola Internasional

Fans Inggris Cari Masalah dalam Pertandingan Italia vs Spanyol

Rabu, 7 Juli 2021 08:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© thesun/Alamy
Di balik sengitnya pertandingan Italia vs Spanyol di babak semifinal Euro 2020, ternyata ada sekelompok fans Inggris yang cari masalah. Copyright: © thesun/Alamy
Di balik sengitnya pertandingan Italia vs Spanyol di babak semifinal Euro 2020, ternyata ada sekelompok fans Inggris yang cari masalah.

INDOSPORT.COM - Di balik sengitnya pertandingan Italia vs Spanyol di babak semifinal Euro 2020, ternyata ada sekelompok fans Inggris yang cari masalah.

Italia berhadapan dengan Spanyol pada babak semifinal Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, London pada Rabu (7/7/21) dini hari WIB.

Gli Azzurri, julukan Timnas Italia, berhasil menaklukan Spanyol setelah menempuh pertandingan super alot. 

Di tengah pertandingan alot tersebut ternyata ada sekelompok penggemar Inggris yang mengintervensi dengan menyerukan slogan 'It's Coming Home'.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang beredar di media sosial, slogan ini diketahui merupakan penyemangat Timnas Inggris untuk segera membawa trofi turnamen bergengsi ke negara yang mengaku sebagai pencetus olahraga sepak bola ini.

Sorakan yang provokatif tersebut, membuat penggemar Italia dan Spanyol sedang bersitegang langsung kompak mengejek para penggemar Inggris yang mencari panggung di laga perdana babak semifinal itu.