Liga Indonesia

Gelandang Jepang Persipura Sedih Ditinggal Boaz dan Tipa

Rabu, 7 Juli 2021 21:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelang Persipura asal Jepang, Takuya Matsunaga. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelang Persipura asal Jepang, Takuya Matsunaga.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga juga mengaku bersedih setelah timnya ditinggalkan Boaz Solossa dan Yustinus Pae (Tipa) yang dilepas manajemen Persipura karena alasan indisipliner.

Taki, sapaan akrab Takuya Matsunaga, menuturkan peran Boaz dan Tipa sangat penting dalam membentuk karakternya di tim Persipura, ketika ia baru saja bergabung dari Kalteng Putra.

Taki juga mengaku Boaz Solossa dan Yustinus Pae-lah yang membantu Matsunaga beradaptasi di tim berjulukan Mutiara Hitam.

"Saya sedih dan tentunya semua orang di Persipura sangat sedih. Kakak berdua itu yang selalu bantu saya untuk beradaptasi di tim ini (Persipura) dan buat tim kita selalu kompak," ujar Taki saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (07/07/21).

Meski begitu, Taki tak bisa berbuat banyak, karena sebagai pesepak bola profesional ia harus menghormati keputusan manajemen Persipura Jayapura.

"Tapi kami berkerja untuk tim ini. Sebagai pemain, kita harus mengarti dan respek dengan keputusan manajemen," ungkapnya.