Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Lionel Messi Terancam Dikudeta Juniornya

Rabu, 7 Juli 2021 10:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi bintang Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempatfinal Copa America 2021 antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi bintang Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempatfinal Copa America 2021 antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM – Mega bintang Argentina, Lionel Messi, terancam dikudeta oleh juniornya sendiri setelah dirinya gagal menambah koleksi golnya di laga semifinal Copa America 2021 kontra Kolombia.

Messi gagal menambah pundi gol miliknya di laga semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia, Rabu (07/07/21) pagi WIB.

Dalam laga tersebut Lionel Messi gagal mencetak gol meskipun ia memiliki peran penting dalam kelolosan Argentina ke final Copa America 2021.

Messi adalah otak dari satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Argentina di waktu normal. Ia diketahui memberikan umpan matang kepada Lautaro Martinez, juniornya, yang lantas sukses menyarangkan bola ke gawang David Ospina.

Namun tambahan gol yang dimiliki oleh Lautaro Martinez itu mengancam Messi yang duduk nyaman di urutan teratas daftar top skor Copa America 2021.

Lautaro saat ini berada di posisi kedua dalam daftar top skor Copa America 2021 dengan koleksi 3 gol. Hanya terpaut 1 gol dari Lionel Messi.

Kans Lautaro untuk mengkudeta Messi terbuka lebar. Babak final Copa America 2021 antara Brasil vs Argentina akan menjadi penentuan siapa pemain yang paling subur di turnamen ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%