Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Brasil ke Final, Neymar Gagal Kudeta Messi

Selasa, 6 Juli 2021 08:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Buda Mendes/Getty Images
Neymar tengah mengeksekusi tendangan penalti dalam laga lanjutan Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Neymar tengah mengeksekusi tendangan penalti dalam laga lanjutan Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela.

INDOSPORT.COM – Neymar gagal mengkudeta Lionel Messi yang sementara ini bertengger di urutan teratas dalam daftar top skor Copa America 2021.

Lionel Messi tetap kokoh berada di daftar puncak top skor sementara Copa America 2021 dan gagal dikangkangi Neymar yang tak mampu menambah pundi golnya di laga semifinal antara Brasil vs Peru.

Brasil diketahui hanya mampu menang tipis 1-0 atas Peru di laga semifinal Copa America 2021 berlangsung di Stadion Nilton Santos, Selasa (06/07/21) pukul 06.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Neymar yang memiliki peluang besar untuk mencetak lebih dari satu gol gagal memenuhi harapan tersebut.

Dua gol yang sebelumnya telah dikoleksi Neymar tak beranjak dari sebelumnya dan gagal mengkudeta Messi yang berhasil mengkoleksi empat gol sejauh ini.

Laga semifinal Copa America 2021 antara Brasil vs Peru ini juga membuat pundi gol Lucas Paqueta bertambah menjadi dua gol.

Paqueta diketahui berhasil mencetak satu gol yang menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Gol semata wayang eks AC Milan tersebut berhasil membuat Brasil mengamankan satu tiket ke babak final sekaligus menyudahi perjalanan gemilang Peru di Copa America 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%