Bola Internasional

Cabut dari Klub Jerman, Kelana dan Luah Mahessa Susul Bagus Kahfi ke Belanda?

Kamis, 8 Juli 2021 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, dua pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19. Copyright: © PSSI
Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, dua pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Dua pemain keturunan Indonesia-Jerman, Luah Mahessa dan Kelana Mahessa, dilaporkan telah habis kontrak dengan klub Jerman, Bonner SC, sejak bulan lalu. Keduanya kini sedang melakukan penjajakan dengan klub peminat.

Beberapa rumor mengaitkan kedua kakak beradik itu dengan klub di Eropa, Asia, Amerika hingga Indonesia. Karenanya, INDOSPORT mencoba mengonfirmasi soal kabar terbaru ke Rully Mahessa yang notabene ayah dari kedua gelandang itu.

Rully menjelaskan, dalam waktu dekat akan diketahui klub mana yang jadi pelabuhan Luah dan Kelana. Hanya saja, dia enggan membocorkan identitas ataupun clue soal klub peminat.

"Kelana Mahessa dan Luah sudah selesai kontrak. Pokoknya mereka akan tetap main bola, kemarin Luah baru balik ke Jerman (dari Indonesia) sebelum PPKM," tuturnya.