Bola Internasional

Jelang Final Euro 2020, Italia Jalani Latihan Misterius di Coverciano

Kamis, 8 Juli 2021 14:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang final Euro 2020 yang akan digelar di Wembley, Senin (12/07/21) mendatang, Italia kedapatan menjalani latihan misterius di Coverciano.

Italia diketahui kembali ke Coverciano, Rabu (07/07/21) pagi waktu setempat untuk menggelar latihan misterius yang dilangsungkan secara tertutup dan rahasia.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Italia telah berada di Florence, tempat Coverciano yang legendaris itu berada, usai mengalahkan Spanyol lewat drama adu penalti.

Skuat Azzurri diketahui tiba di Florence untuk menjalani rehabilitasi dan beristirahat jelang laga sengit kontra Inggris di final Euro 2020 mendatang.

Selain menjalani pemulihan fisik, Italia juga dikabarkan tengah mempersiapkan rencana khusus yang misterius demi ambisi mereka menjadi kampiun Euro 2020.

Selain menjalani latihan misterius yang dilangsungkan secara tertutup dan rahasia di Coverciano, skuat Italia dikabarkan juga mengadakan pesta barbeque sembari melihat laga semifinal Euro 2020 antara Inggris vs Denmark.

Laga sengit tersebut akhirnya dimenangkan oleh Inggris selaku tuan rumah. Inggris pun akan menjadi lawan Italia di laga final Euro 2020 nanti.