Bursa Transfer

Juventus Ingin Datangkan Kiper Berdarah Indonesia

Kamis, 8 Juli 2021 14:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan berniat untuk mendatangkan kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Emil Audero Mulyadi masuk ke dalam target Juventus di bursa transfer musim panas ini setelah penampilan gemilangnya bersama Sampdoria di musim 2020/21 kemarin.

Kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat ini rencananya didatangkan untuk menjadi pelapis Wojciech Szczesny, kiper utama Juventus.

Seperti diketahui, kepergian Gianluigi Buffon membuat Juventus kekurangan sosok kiper andal di bawah mistar. Praktis saat ini hanya Wojciech Szczesny yang bisa diandalkan menjaga gawang Bianconeri.

Saat ini Juventus diketahui hanya memiliki 4 kiper, termasuk Szczesny, di dalam skuat mereka yang sementara berjumlah 29 pemain.

Keempat kiper tersebut adalah Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Stefano Gori, dan Carlo Pinsoglio. Perin yang digadang-gadang bakal menjadi pelapis dikabarkan ogah dan memilih untuk dijual ke Genoa, klub di mana ia dipinjamkan sekarang.

Situasi rumit yang terjadi ini membuat Juventus bergegas untuk mencari kiper kedua dan nama Emil Audero masuk ke dalam daftar target transfer mereka.

Namun usaha Juventus untuk mendatangkan mantan calon Kiper Timnas Indonesia tersebut tampaknya tak akan mudah.

Laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan jika Sampdoria ngotot tak ingin menjual Audero. Pun kiper berdarah Indonesia itu nantinya dilepas oleh mereka, Juventus membutuhkan dana yang tak sedikit untuk menebusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%