Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Semifinal Euro 2020, Inggris vs Denmark

Kamis, 8 Juli 2021 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Denmark (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Denmark (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM - Inggris akan segera berhadapan dengan Denmark di semifinal Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Inggris vs Denmark akan berlangsung di Stadion Wembley pada Kamis (8/7/21) pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Setelah melewati ujian berat melawan Jerman, Inggris akhirnya bisa menjejak semifinal Euro 2020. The Three Lions berhasil menumbangkan Ukraina dengan skor 4-0 di babak perempat final. Sedangkan, Denmark mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Di semifinal Euro 2020, Inggris maju dengan bekal apik yakni catatan tujuh pertandingan tanpa kebobolan. Sementara itu, Denmark akan mengerahkan segenap kekuatannya demi menggenggam tiket final.

Denmark mengawali perjuangan di Euro dengan insiden horor, di mana gelandang Christian Eriksen hampir meregang nyawa di lapangan karena henti jantung.

Meski demikian, insiden itu kini jadi cambuk bagi skuat Denmark untuk meraih gelar juara. Pertandingan ini menarik untuk disaksikan pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Dari lima pertemuan terakhir, Denmark berhasil menang dua kali, Inggris menang dua kali, dan sisanya sekali imbang.