Liga Italia

Tampil Cemerlang di Euro 2020, Simon Kjaer Masih Setia kepada AC Milan

Kamis, 8 Juli 2021 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© 90min
Simon Kjaer. Copyright: © 90min
Simon Kjaer.

INDOSPORT.COM - Bek sentral internasional Denmark, Simon Kjaer, dipastikan akan masih berbaju AC Milan pada musim 2021-2022. Pemain berusia 32 tahun tersebut belum berminat untuk meninggalkan Serie A Italia.

Hal ini dikonfirmasi oleh Mikkel Beck selaku agen sang pemain. Ia berujar, Kjaer merasa puas bisa memperkuat AC Milan yang baru mendatangkannya dari Sevilla pada jendela transfer musim dingin 2020.

Kjaer sendiri sempat dikhawatirkan tidak akan merumput di San Siro di musim depan mengingat performanya di Euro 2020 cukup oke bersama Denmark. The Dynamite dibawanya menjejak semifinal, walau hanya berstatus tim kuda hitam.

Padahal, Kjaer berhasrat mentas di final, di mana Italia sudah menunggu. Negeri pasta memang menjadi tempat spesial buat pemain jangkung bertinggi 1,9 meter itu mengingat namanya mulai besar saat memperkuat Palermo periode 2008-2010.

"Tentu saja Simon Kjaer ingin bertemu Italia. Itu sudah pasti karena Italia adalah negara yang berjasa untuk kariernya. Kemampuannya tertempa di sana," papar Beck dikutip dari Football Italia.

"Saat ini ia nyaman dengan AC Milan. Kjaer bermain untuk sebuah klub hebat. Sekarang, dia harus rehat sepulang dari Euro 2020," cetusnya.