Bola Internasional

Top Skor Euro 2020: Harry Kane Selangkah Lagi Lampaui Cristiano Ronaldo

Kamis, 8 Juli 2021 08:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GLaurence Griffiths/Getty Images
Harry Kane, pemain Timnas Inggris. Copyright: © GLaurence Griffiths/Getty Images
Harry Kane, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COMHarry Kane memiliki kans besar untuk bisa menggulingkan Cristiano Ronaldo serta Patrik Schick yang sementara ini bertengger di daftar puncak top skor Euro 2020.

Perburuan gelar top skor Euro 2020 makin sengit. Para bomber yang bertengger di urutan teratas diketahui telah tak lagi bisa menambah pundi gol mereka.

Ada lima bomber dengan capaian 5 dan 4 gol yang sudah tak lagi bisa menambah koleksi gol yang dimiliki karena tim mereka telah gugur.

Kelima bomber tersebut adalah Cristiano Ronaldo (Portugal), Patrik Schick (Republik Ceko), Romelu Lukaku (Belgia), Emil Forsberg (Swedia), dan Karim Benzema (Prancis).

Kepulangan kelima bomber tersebut lantas membuka pintu bagi Harry Kane berhasil mencetak 1 gol ke gawang Denmark di semifinal Euro 2020, Kami (08/07/21) dini hari WIB.

Koleksi gol milik Kane pun bertambah. Kane diketahui telah berhasil mencetak 4 gol di pergelaran akbar Eropa edisi kali ini.

Kane diakui atau tidak, tengah berada di dalam performa terbaiknya.

Usai tampil memble di awal turnamen, Kane menggebrak di babak 16 besar, perempat final, dan semifinal. Total 4 gol berhasil ia cetak dalam 3 pertandingan Euro 2020 tersebut secara beruntun.