Bola Internasional

Usai Inggris Hancurkan Denmark, Italia Langsung Beri Pesan Berkelas

Kamis, 8 Juli 2021 06:29 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Ali Balikci/Anadolu Agency via Getty Images
Italia langsung memberikan responsnya usai Inggris menghancurkan Denmark di semifinal Euro 2020. Copyright: © Ali Balikci/Anadolu Agency via Getty Images
Italia langsung memberikan responsnya usai Inggris menghancurkan Denmark di semifinal Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Italia langsung memberikan responsnya usai Inggris menghancurkan Denmark di semifinal Euro 2020.

Inggris menjamu Denmark dalam babak semifinal Euro 2020 pada Kamis (8/7/2021) pukul 02:00 WIB, dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut, Inggris nyaris saja dikalahkan oleh Denmark di depan pendukungnya sendiri.

Pasalnya, Denmark sendiri sempat unggul terlebih dahulu lewat gol tendangan bebas yang dicetak oleh Mikkel Damsgaard di menit ke-30.

Dewi Fortuna pun hadir kepada Inggris, karena sembilan menit berselang, The Three Lions mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Simon Kjaer di menit ke-39.

Inggris baru kembali mencetak gol ketika memasuki perpanjangan waktu, lewat bola muntahan hasil penalti gagal Harry Kane.

Beruntungnya, tendangan penalti yang diblok kiper Kasper Schmeichel itu menghasilkan bola liar, yang langsung dimanfaatkan kembali oleh Kane menjadi sebuah gol di menit ke-104.

Skor 2-1 untuk Inggris pun bertahan hingga pertandingan usai, dan membuat anak asuh The Three Lions langsung lolos ke final Euro 2020.

Usai kemenangan atas Denmark, Italia pun langsung memberikan responsnya secara resmi di akun Twitter pribadi mereka.