Bola Internasional

Berada di Grup Berat, Timnas Indonesia Ditargetkan Lolos ke Piala AFC U-23

Jumat, 9 Juli 2021 19:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia tergabung bersama Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia tergabung bersama Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

INDOSPORT.COM - PSSI mematok target Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala AFC. Terlebih Indonesia menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup.

Dari hasil drawing yang telah dilakukan di Malaysia, Timnas Indonesia tergabung di Grup G. Dimana skuat Garuda bersama Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam tergabung di Grup G Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Terkait hasil drawing, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa Timnas Indonesia siap menghadapi ajang kualifikasi tersebut. Babak Kualifikasi Grup G akan berlangsung pada 27 hingga 31 Oktober mendatang di Indonesia. 

"Kami menargetkan Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022. Apalagi di babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 kami menjadi tuan rumah Grup G," kata Yunus.

"Untuk itu, PSSI ingin pelatih Shin Tae-yong dapat mempersiapkan tim dengan maksimal untuk mengikuti event tersebut. PSSI tentu mendukung penuh program latihan dari pelatih Shin Tae-yong demi torehan terbaik Timnas Indonesia," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%