Bola Internasional

Jadi Starter, Ryuji Utomo Sukses Bawa Klub Malaysia Menang di Laga Uji Coba

Jumat, 9 Juli 2021 16:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, berhasil membawa Penang FC meraih kemenangan dalam laga uji coba tertutup yang mereka laksanakan.

Penang FC diketahui melakoni laga uji coba tertutup kontra PDRM FC pada Rabu (07/07/12) kemarin. Dalam laga tersebut, klub yang dibela Ryuji itu berhasil meraih kemenangan.

Kemenangan tipis nirbobol 1-0 berhasil diraih oleh Penang FC. Keberhasilan Penang meraih kemenangan nirbobol tentu saja tak lepas dari peran Ryuji di jantung pertahanan Harimau Kumbang.

Satu-satunya gol sekaligus gol semata wayang Penang dalam laga kontra PDRM tersebut diciptakan oleh Casagrande di menit ke-33.

Ryuji bermain sebagai starter dalam laga Penang FC vs PDRM FC. Ini merupakan kabar baik, mengingat ia sebelumnya harus dipulangkan dari Dubai dan tak bisa mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Timnas Indonesia karena cedera hamstring.

Laga uji coba kontra PDRM ini digelar oleh Penang FC jelang dimulainya Malaysia Super League (kasta tertinggi Liga Malaysia).

Penang sendiri akan menghadapi Kedah Darul Aman FC di laga pembuka mereka yang bakal digelar pada Sabtu (24/07/21) mendatang.