Liga Indonesia

Piala AFC Batal dan Liga 1 Diundur, Bek Bali United: Harus Selalu Happy

Jumat, 9 Juli 2021 07:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bali United
Wonderkid Bali United, Komang Tri Arta Wiguna. Copyright: © Bali United
Wonderkid Bali United, Komang Tri Arta Wiguna.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Komang Tri Arta Wiguna sejatinya kecewa dengan pembatalan Piala AFC serta penundaan kompetisi Liga 1. Namun, Komang berusaha untuk tetap gembira agar imun tubuh tidak menurun.

Komang jelas tak bisa menutupi kekecewaan setelah mimpinya berlaga di Asia harus batal. Piala AFC sangat bagus untuk menguji mental dan menambah pengalaman.

Namun, keputusan sudah diambil konfederasi sepak bola Asia, AFC. Kini, Liga 1 menjadi satu-satunya kompetisi yang diharapkan Komang serta para penggawa Bali United.

Komang enggan meratapi situasi ini dalam kesedihan. Apalagi, adanya kenaikan pandemi Covid-19 di Indonesia membuatnya harus menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

"Tim sudah persiapan sangat lama tapi ujung-ujungnya dibatalkan, tapi kita sebagai pemain harus tetap semangat dalam menjalankan program dari pelatih. Harus selalu happy agar imun tidak turun," ucap Komang Tri.

Bali United tak melakukan latihan bersama selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Para pemain diberi tugas untuk latihan mandiri.

Komang Tri pun coba melakukan beberapa variasi latihan agar tak jenuh. Kegiatan ini dilakukan Komang di kediamannya.

"Kita tetap melakukan latihan mandiri. Terkadang saya juga latihan gym di rumah untuk menjaga kebugaran," tutur Komang Tri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%