Usai Dapatkan Pemain Indonesia Patriot, Bali United Lepas Daniel Wenas

Kamis, 8 Juli 2021 19:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daniel Wenas (kiri) resmi mengakhiri kerja sama dengan Tim basket Bali United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Daniel Wenas (kiri) resmi mengakhiri kerja sama dengan Tim basket Bali United.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United resmi mengakhiri kerja sama dengan Daniel Wenas. Meski begitu, kekuatan Tridatu Warriors tak berkurang dengan hadirnya pemain Indonesia Patriot, Putu J. Satria Pande.

Daniel Wenas bisa dibilang merupakan rekrutan gagal Bali United. Pemain berusia 29 tahun ini tak bisa memenuhi ekspektasi dari suporter maupun tim pelatih Bali United.

Dia mengalami cedera parah yang membuatnya absen sepanjang Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Praktis, Daniel Wenas batal berkontribusi untuk pasukan Aleksandar Stefanovski.

Namun, Bali United melepas Daniel Wenas bukan karena hal itu. Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri mengatakan Daniel Wenas dilepas karena ingin dekat dengan keluarganya.

"Ia mengekspresikan keinginan untuk main dengan tim yang home base latihan di Jakarta supaya bisa lebih dekat dengan keluarganya," ucap Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri, Kamis (8/7/21).

Bali United kemudian turut mencari solusi untuk Daniel Wenas. Ternyata, dia tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru.

"Kebetulan ada satu tim yang cocok yang berencana untuk mengikuti kompetisi ABL mendatang. Kami ucapkan good luck untuk Daniel di tim barunya," tutur Philmon Tanuri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%