Liga Indonesia

Dilepas Persipura, Boaz Solossa Ajukan Syarat untuk Persija dan Borneo FC

Sabtu, 10 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain senior Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain senior Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Boaz Solossa sepertinya masih menjadi daya tarik bagi klub-klub Indonesia untuk menggunakan jasanya. Terbukti, meski dicoret dari Persipura Jayapura karena kasus indispliner, dia tetap laris manis diperebutkan.

Seperti diketahui, Boaz Solossa bersama Yustinus Pae dilepas Persipura. Keduanya dikabarkan melakukan tindakan indisipliner, tapi memang hingga kini manajemen klub tidak merinci pelanggaran apa yang mereka lakukan.

Sontak, Boaz pun menjadi pemain yang tidak memiliki klub dan langsung menjadi komoditi hangat di bursa transfer Liga 1. Setidaknya ada empat klub yang tertarik menggunakan jasa adik kandung Ortizan Solossa ini

"Tim-tim yang menghubungi saya itu contohnya Borneo FC. Klub Liga 2 juga ada. Lalu Persija Jakarta. Cuma baru sebatas komunikasi," kata Boaz Solossa dikutip dari kanal YouTube KFFSPORT, Sabtu (10/7/21).

Namun, memang Boaz belum menentukan mana tawaran yang diterima. Dia masih akan mempetimbangkan matang-matang sebelum mengambil keputusan.

"Saya cuma bisa bilang iya dan oke. Nanti akan saya pikirkan lagi tawaran-tawaran tersebut. Di klub baru nanti, saya butuh kenyamanan," jelasnya.