Liga Indonesia

Komentari Kepergian Boaz Solossa dari Persipura, Marinus Wanewar Tahu Sesuatu?

Rabu, 7 Juli 2021 22:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar hengkangnya legenda klub Boaz Solossa dari klub Liga 1, Persipura Jayapura, rupanya menarik perhatian pemain muda Marinus Manewar.

Boaz Solossa dan Yustinus Pae terpaksa harus dilepas oleh manajemen Persipura Jayapura akibat kasus indisipliner. Keputusan diambil dalam rapat internal klub, Senin (05/07/21).

Kabar tentang status Boaz dan Tipa yang sedang kurang harmonis bersama Persipura sudah terendus sejak beberapa waktu lalu, tepatnya pascalaga ujicoba melawan Persita Tangerang.

Rumornya, kedua pemain senior tersebut kedapatan melakukan tindakan indisipliner, sehingga harus dipulangkan ke Jayapura lebih awal.

Setelah membuat gelisah publik, manajemen Persipura akhirnya mengambil keputusan mengejutkan dan melepas kedua pemain yang sudah berseragam merah-hitam selama belasan tahun (Boaz 17 tahun dan Tipa 14 tahun).

Menanggapi hal ini, salah satu pesepak bola Papua yang juga bermain di Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, melemparkan sebuah kode mengenai nasib Boaz Solossa.

Hal itu tertuang dalam komentar Marinus Wanewar di kolom instagram klub Persipura Jayapura. Melalui akunnya @marinuswanewar03, Marinus memberikan isyarat jika dirinya tahu sesuatu mengenai berita Boaz Solossa meninggalkan Persipura Jayapura.

"Mau komen tapi🤭😁 @gunansarmandowen @rivaldoferre46_ @kevinrumakiek_," tulis Marinus.

Menariknya, mantan striker Timnas Indonesia U-23 juga turut me-mention beberapa akun pemain muda Persipura, yakni Gunansar Mandowen, Todd Rivalo Ferre, dan David Rumakiek.

Entah apa yang diketahui oleh Marinus Manewar, yang jelas hal tersebut tidak bisa ia ungkapkan secara luas di media sosial klub.