Bola Internasional

Gelandang RANS Cilegon FC Jagokan Brasil di Final Copa America 2021

Sabtu, 10 Juli 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Buda Mendes/Getty Images
Hasil Copa America 2021: Brasil vs Peru Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Hasil Copa America 2021: Brasil vs Peru

INDOSPORT.COM - Gelandang Rans Cilegon FC, Rizki Hidayat, menjagokan Timnas Brasil pada pertandingan final Copa America 2021 yang berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/21) pukul 07.00 WIB.

Pada pertandingan final, Brasil akan berhadapan dengan Timnas Argentina. Menurut Kinyun sapaan akrabnya, laga bertajuk Superclasico de las Americas atau Clasico del Atlantic tersebut diprediksi akan berlangsung menarik. 

Pasalnya, kedua kesebelasan dipastikan akan bermain penuh motivasi dan menampilkan permainan terbaiknya. Karena, laga itu menjadi pertandingan pamungkas untuk menentukan tim terbaik dalam Copa America 2021.

Final Copa America 2021 akan berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/21) pukul 07.00 WIB, mempertemukan Brasil vs Argentina dalam laga bertajuk Superclasico de las Americas atau Clasico del Atlantico.

Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap optimis, tim jagoannya Brasil bisa tampil lebih baik dari Argentina, serta bisa meraih hasil maksimal.

"Pasti bakal rame banget, karena dua-duanya pasti ingin juara, di Argentina juga ada Messi (Lionel Messi) dia ingin juara banget. Tapi tetap sebagai idola memprediksi Brasil juara," kata Rizki Hidayat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%