Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Lionel Messi Diancam Bomber Kolombia

Sabtu, 10 Juli 2021 09:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi pemain Argentina, Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Berikut daftar sementara top skor Copa America 2021, di mana Lionel Messi diancam bomber Kolombia, Luis Diaz.

Luis Diaz mampu menjadi ancaman bagi Lionel Messi setelah mampu membuat Timnas Kolombia berhasil menjadi juara tiga Copa America 2021.

Kolombia berhasil menjadi juara ketiga usai menang tipis 3-2 atas Peru. Kemenangan tersebut berkat gol yang dicetak oleh Juan Cuadrado (49’) dan brace dari Luis Diaz pada menit ke-66 dan 90+4’.

Dua gol yang dicetak oleh Luis Diaz pun membuat ia menyamai Lionel Messi selaku top skor Copa America 2021, yang telah mengoleksi empat gol.

Namun Lionel Messi kemungkinan besar tetap menjadi top skor Copa America 2021, jika mampu menambah pundi golnya di babak final antara Argentina vs Brasil pada Minggu (11/07/21) untuk mengamankan gelar pemain tersubur.

Selanjutnya juga terdapat sedikit perubahan dengan Gianluca Lapadula yang mencetak satu gol untuk Peru turut menyamai catatan milik bintang Argentina, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez dan Gianluca Lapadula saat ini sama-sama mengantongi total tiga gol. Namun tak memungkiri Martinez juga bisa mengancam rekan senengaranya, Lionel Messi dari posisi teratas top skor Copa America 2021 jika menambah pundi golnya.