Bola Internasional

Impresif di Euro 2020, Chelsea Langsung 'Penjarakan' Empat Pilarnya

Sabtu, 10 Juli 2021 14:21 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Selebrasi Andreas Christensen di laga Euro 2020 Rusia vs Denmark. Copyright: © Wolfgang Rattay - Pool/Getty Images
Selebrasi Andreas Christensen di laga Euro 2020 Rusia vs Denmark.

INDOSPORT.COM – Tampil mengesankan selama bermain di Euro 2020, Chelsea tak mau empat pemain andalannya dibajak oleh klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Beredar kabar dari jurnalis ternama dan terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano yang mengatakan jika Chelsea saat ini sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak empat pemainnya yang mampu tampil impresif di Euro 2020.

Mereka adalah bintang Prancis, N’golo Kante, bek tengah Timnas Jerman, Antonio Rudiger, bek tengah Timnas Denmark, Andreas Christensen, dan sang finalis Euro 2020 yang bermain di Italia, Jorginho.

Meski keempatnya jarang disebutkan selama Euro 2020, namun Kante, Rudiger, Christensen, dan Jorginho memegang peranan penting bagi timnya masing-masing.

Rudiger sempat menjalani musim yang sulit saat berada di bawah arahan pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard di musim lalu, namun sejak Thomas Tuchel menggantikannya, mantan pemain Roma ini langsung menjadi jantung pertahanan Chelsea yang baik.

Begitu pula dengan Christensen yang semakin berkembang dan duet maut lini tengah Kante serta Jorginho pun semakin memantapkan permainan mereka.

Sebelumnya, Antonio Rudiger sempat masuk dalam radar Real Madrid yang ingin memboyongnya sebagai pengganti Sergio Ramos.

Sedangkan klub rival Madrid, lebih memilih Andreas Christensen sebagai pengganti Gerard Pique yang sudah mulai termakan usia.

Jorginho pun pernah masuk dalam radar Juventus dan Inter Milan, sedangkan Kante hampir semua klub yang menginginkannya, termasuk PSG yang dilaporkan sudah mengajukan tawaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
30%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%