Liga Indonesia

Patah Tulang di Laga Ujicoba, Dokter Beberkan Kondisi Terkini Kiper Persib

Sabtu, 10 Juli 2021 05:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan perkembangan kondisi Teja Paku Alam, yang saat ini menjalani pemulihan cedera usai alami patah tulang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan perkembangan kondisi Teja Paku Alam, yang saat ini menjalani pemulihan cedera usai alami patah tulang.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan perkembangan kondisi Teja Paku Alam, yang saat ini menjalani pemulihan cedera usai alami patah tulang hidung.

Kiper klub Liga 1 Persib Bandung, Teja Paju Alam, diketahui mengalami cedera patah tulang hidung. Cedera tersebut didapat setelah berbenturan dengan rekan setimnya Ardi Idrus, pada game internal yang digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/06/21).

Setelah itu, tim medis Persib membawa Teja ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dan langsung menjalani operasi pada Senin (21/06/21).

Menurut Raffi, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut saat ini sudah mulai membaik. Selain itu Teja saat ini masih menjalankan program latihan mandiri dan kemungkinan besar sudah sudah bergabung saat tim menggelar latihan bersama menghadapi Liga 1.

"Kondisi saat ini baik. Tinggal menunggu latihan bersama, sekarang masih latihan mandiri," kata Raffi, Kamis (08/07/21).

Raffi menambahkan, saat ini Teja masih meningkatkan kembali kebugarannya, selain itu dia juga masih menghindari beberapa aktivitas agar proses pemulihannya berjalan dengan maksimal.

"Masih melatih kebugaran. Untuk penyembuhan sudah baik, tapi masih menghindari adanya masalah di tempat yang sama," jelas Raffi.