Bola Internasional

Viral, Penjelajah Waktu Prediksi Italia Pecundangi Inggris di Euro 2020

Sabtu, 10 Juli 2021 12:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semarak Euro 2020 tidak akan lengkap tanpa prediksi-prediksi, seperti seseorang yang mengaku penjelajah waktu satu ini, yang menjadi viral usai menerawang kemenangan Italia atas Inggris.

Seorang pemilik akun Tiktok @nsh.official menghebohkan publik usai mengaku sebagai penjelajah waktu.

Dan semakin menyedot perhatian publik usai mengklaim bahwa Italia akan pecundangi Inggris di final Euro 2020 nanti.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok tersebut, sang penjelajah waktu mengaku telah melihat pertandingan yang akan digelar pada Senin (12/7/21) dini hari WIB mendatang.

Menariknya video tersebut telah diunggah pada 18 Juni lalu, bahkan jauh sebelum memasuki babak 16 Euro 2020.

Video itu juga menunjukan papan skor di mana Italia mengalahkan Inggris dengan skor 2-1, dengan Nicolo Barella menjadi pencetak gol perdana di menit ke-31.

© TikTok/@nhs.official
Viral prediksi dari masa depan: Italia mengalahkan Inggris di Euro 2020 Copyright: TikTok/@nhs.officialViral prediksi dari masa depan: Italia mengalahkan Inggris di Euro 2020

Masih berdasarkan video yang sama, pada babak kedua Mason Mount menyamakan kedudukan untuk Inggris, namun kemudian dibalas oleh aksi gol kemenangan Federico Chiesa pada menit ke-77.

"Italia mengalahkan Inggris di final Euro 2020. Saya seorang penjelajah waktu," tulis pemilik akun tersebut.

Video yang sempat meredup karena diduga hanya bentuk ulah iseng penggemar, kembali naik ke permukaan usai Gli Azzuri dan The Three Lions dipastikan menjadi finalis Euro 2020.

Apakah pernyataan sang penjelajah waktu akan benar terjadi?