Liga Indonesia

4 Fakta Eks Striker Timnas Portugal Pemain Baru Arema FC di Liga 1

Minggu, 11 Juli 2021 21:08 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Carlos Manuel dos Santos Fortes adalah pemain baru Arema FC untuk Liga 1 2021. Ia diharapkan jadi striker haus gol.

Arema FC kembali membuat gebrakan di bursa transfer Liga 1, dengan mendatangkan penyerang baru asal Portugal bernama Carlos Manuel dos Santos Fortes. Dirinya tiba di Malang pada Sabtu (10/07/21) lalu.

Carlos Fortes dipilih untuk mengisi pos striker, sekaligus melengkapi kouta pemain asing milik Arema FC.  Sebelumnya tim berjuluk Singo Edan itu sudah mendatangkan dua legiun asing terlebih dahulu beberapa waktu lalu.

Penyerang berusia 26 tahun itu diproyeksikan sebagai ujung tombak dalam skema permainan Eduardo Almeida di Liga 1 2021 nanti.

Namun, Fortes mesti menjalani serangkaian tahap verifikasi terlebih dulu sebagaimana pemain asing lain. Dimulai dengan medical check-up sebelum tanda tangan kontrak dan diperkenalkan kepada awak media.

"(Carlos Fortes) sudah selesai karantina di Jakarta. Minggu depan kami perkenalkan," ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Sebelum alumni tim junior Braga FC itu datang, Arema FC sudah mendaratkan dua nama lainnya. Adilson Maringa (Brasil) menempati sektor kiper, sedangkan Renshi Yamaguchi (Jepang) berposisi Midfielder.

Lantas seperti apa sosok Carlos Fortes? berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya: