Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Tetap Santai Tanggapi Penundaan Liga 1

Minggu, 11 Juli 2021 02:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Arema
Eduardo Almeida mengatakan bahwa Arema FC akan terus beradaptasi terhadap segala kebijakan perihal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Copyright: © Media Officer Arema
Eduardo Almeida mengatakan bahwa Arema FC akan terus beradaptasi terhadap segala kebijakan perihal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida mengatakan bahwa Arema FC akan terus beradaptasi terhadap segala kebijakan perihal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, kompetisi sepak bola profesional Indonesia itu kembali mundur hingga pertengahan Agustus, menyusul PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kebijakan pemerintah itu membuat rencana kick-off Liga 1 yang sedianya bergulir awal Juli, mundur pada akhir Juli, dan kini berada di Agustus.

"Saya sendiri masih optimis dengan bergulirnya kompetisi Liga 1. Tidak ada (sikap) yang berbeda," tutur Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence Sabtu (10/07/21).

Eduardo juga tak mengaku bermasalah terhadap susunan programnya. Terlebih, situasi pandemi di Indonesia saat ini juga berada di luar prediksinya.

"Kami tetap mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Tentu saja dengan ketentuan yang diberlakukan pemerintah," sambungnya.