Liga Indonesia

Cedera Saat Lawan Persija, Eks Kiper Timnas U-23 Kembali dan Disambut Hangat

Minggu, 11 Juli 2021 20:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deden Natshir saat berbenturan dengan Bruno Matos pada laga Persija vs Persib di GBK, 2019 lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deden Natshir saat berbenturan dengan Bruno Matos pada laga Persija vs Persib di GBK, 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menyambut baik kembalinya Muhammad Natshir ke skuat setelah sempat mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini juga memuji semangat yang ditujukan Muhammad Natshir. Menurutnya, Deden, sapaan akrab Muhammad Natshir, memiliki motivasi berlipat untuk kembali ke lapangan.

Sebagai informasi, cedera patah tulang fibula dan tibia didapat Deden, saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019.

Setelah cukup lama absen, Deden sudah berlatih kembali dengan Persib pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Selain itu, dia juga mendapat kesempatan bermain dalam game internal maupun latih tanding.

"Pertama sangat senang, Deden bisa balik lagi, salut dengan semangat dan perjuangannya, karena sudah dua tahun Deden mengalami cedera dan dia bisa bangkit," ucap Abdul Aziz.

Mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini menambahkan, secara kualitas Deden sudah tidak diragukan lagi, sehingga Aziz berharap sang penjaga gawang bisa kembali ke performa terbaik.

"Dia salah satu kiper potensial yang dimiliki Persib Bandung. Semoga dia bisa kembali ke puncak performa dan bisa berkontribusi buat klub," harap Abdul Aziz.