Bola Internasional

Gara-gara Messi, Neymar Semprot Suporter Brasil di Copa America 2021

Minggu, 11 Juli 2021 02:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Buda Mendes/Getty Images
Bintang Timnas Brasil, Neymar, geram dengan sikap beberapa suporter asal negaranya sendiri jelang final Copa America 2021 melawan Argentina. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Bintang Timnas Brasil, Neymar, geram dengan sikap beberapa suporter asal negaranya sendiri jelang final Copa America 2021 melawan Argentina.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Brasil, Neymar, geram dengan sikap beberapa suporter asal negaranya sendiri jelang final Copa America 2021 melawan Argentina.

Seperti diketahui, Brasil akan menghadapi Argentina dalam final Copa America 2021 di Stadion Jornalista Mario Filho, Rio de Janeiro, Minggu (11/07/21) pukul 07.00 WIB.

Menurut laporan dari ESPN, rupanya ada sejumlah suporter asal Brasil yang lebih memilih mendukung Argentina di final Copa America 2021 karena adanya sosok Lionel Messi.

Salah satu jurnalis Brasil dari SporTV bermama Fabiola Andrade bahkan tidak malu memberikan dukungan kepada Argentina. Bukan tanpa alasan, ia berpendapat kalau Lionel Messi pantas mendapatkan keadilan dengan membawa negaranya meraih gelar.

"Sebelum melempari saya dengan batu di stadion, izinkan saya menjelaskan bahwa saya suka Brasil, sepak bola Brasil," ujar Fabiola Andrade.

"Saya punya beberapa teman Argentina. Namun, saya tidak akan mendukung Argentina di Final Copa America karena mereka. Saya bersorak karena saya suka sepak bola dan Lionel Messi,"

"Orang ini perlu memenangkan gelar dengan negaranya demi keadilan," tuturnya menambahkan.

Rupanya hal tersebut sampai ke telinga bintang Timnas Brasil dan PSG yaitu Neymar. Lewat instagram story, Neymar kemudian memberikan tulisan yang berisikan kecaman kepada para 'pengkhianat'.