Bola Internasional

Gunakan Markas Tottenham, Kesialan Italia Sudah di Depan Mata

Minggu, 11 Juli 2021 11:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© sportbible
Timnas Inggris berlatih di Markas Tottenham Hotspur. Copyright: © sportbible
Timnas Inggris berlatih di Markas Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Kesialan Timnas Italia di Euro 2020 sudah di depan mata, saat mengetahui markas yang mereka gunakan adalah tempat latihan Tottenham Hotspur.

Kesialan yang akan menimpa Italia tak lepas dari markas latihan yang telah mereka gunakan untuk persiapan final melawan Inggris di Euro 2020.

Pasalnya tempat latihan yang skuad Roberto Mancini gunakan adalah markas dari salah satu klub Liga Primer Inggris, yakni Tottenham Hotspur.

Para fans Inggris pun mempercayai bahwa penggunaan markas Tottenham oleh gerombolan Timnas Italia akan membawa kesialan bagi mereka.

Hal tersebut tak lepas dari status Tottenham itu sendiri, sebagai salah satu klub besar asal London yang belum pernah meraih gelar juara di era sepak bola modern.

"Mereka menempatkan Italia di tempat latihan Tottenham. Itu hanya memiliki satu arti..." ucap seorang akun @GGamer002.

"Italia menginap di Hotel di Tottenham. Ini tidak mungkin," tulis akun @thomasdbruce.

"Italia latihan di tempat latihan Tottenham? Yeah, ini benar-benar 'It's coming home'," tulis akun @DeadlyLxmela menyiratkan trofi Euro 2020,menjadi milik Inggris.

"Inggris membuat Italia menggunakan tempat latihan Tottenham adalah sebuah langkah cerdas. Mereka tahu tidak ada kemenangan di sana," tulis akun @TheFPL_Don.

Diketahui, alasan Italia menggunakan markas latihan Tottenham Hotspur tak lepas dari lokasi final di Stadion Wembley yang juga berlokasi di London.

Timnas Italia juga diketahui menggunakan hotel mewah yang berlokasi di Tottenham, London, selama persiapan mereka untuk final Euro 2020.